Membuat Banner untuk Djarum Black Competition Vol 2

Posted by djepok on Tuesday, November 10, 2009

Black in News yakni membuat Banner Djarum Black . ya siapa kalau mau tinggal copy kode di bawah gambar itu.Banner itu saya buat untuk mengisi waktu luang ya maklum belum jago dalam dunia pereditan.hehehe. contoh nya gambar bungkus rokok djarum black itu saya buat karena ingin nuangin kreasiku hasil dari saya kesendiri harap di maklumi ya. Sebaiknya juga di adakan Black Community yang di khususkan untuk membuat gambar - gambar seperti Djarum Black, Modifikasi Motor Black (Djarum Black Motodify) sehingga bisa menuangkan kreasi kita masing - masing.saya yakin banyak manfaat positifnya yang di petik.
edit banner








djarum






bnner djarum




Photobucket







Banner ini juga saya khususkan bagi para Blogger seperti contohnya saya yang mengikuti Djarum Black Competition Vol 2 . semoga Djarum Black Competition terus ada dan makin sukses
Sekian Terima Kasih Semoga bermanfaat juga hal ini.



{ 1 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Mksh infonya.pngen buat jga nich.

Post a Comment