Gebrakan Baru dari DJARUM BLACK.

Posted by djepok on Tuesday, December 8, 2009

Gebrakan baru dari PT.DJARUM Indonesia melalui DJARUM BLACK mengadakan Blog Contest. Kompetisi ini sangat di sambut antusias oleh para blogger Indonesia jadi PT.DJARUM sangat mengerti apa yang di inginkan para masyarakat. Saya dan teman - teman sangat merespon Blog Contest ini. Kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan atau bahkan bisa menambah teman dari dunia maya jadi bisa saling sharing.

Kontes ini di adakan juga untuk memperebutkan hadiah - hadiah menarik misalnya sebuah Laptop dan masih banyak lagi hadiah lainnya so yang ingin gabung ikutan kontes ini kunjungi autoblackthrough tinggal daftar kamu sudah ikutan.

DJARUM BLACK mempunyai banyak event - event yang sangat menarik untuk kalangan masyarakat seperti Blog Contest, Black Modify Car, Black Community, Konser Band, dll.Nah ajang atau event ini biasanya di adakan di kota - kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, Makassar, Medan, Malang, Solo, Semarang dan masih banyak lagi kota - kota tempat di adakan event yang di selenggarakan oleh DJARUM BLACK. Semoga DJARUM BLACK semakin sukses

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment