Nge BLACK bertemu Sales

Posted by djepok on Friday, January 8, 2010

Berawal dari ajakan Temen melalui SMS (Short Message Service)
Temen : Yuk NgeBLACK di warung biasa (SMS dari temen ku)
Saya : Ayo kapan???????
Temen : Nanti jam 10 an
Saya : ok sip.Ku tunggu di sana setelah menanti kira - kira 10 menit temen ku datang
Temen : Hallo Sob !!!!! sudah lama
Saya : oke sob....Tidak kok biasa aja lagi
Temen : Ehmmmmmm.......mau pesan apa nih?
Saya : Kopi Susu...yang pasti DJARUM BLACK nya dong jangan lupa !!!!!!!!
Temen : Pasti dong !!!!!!......waktu berlalu untuk bincang - bincang.(di tengah - tengah perbincangan ada orang datang menghampiri kita). tanya merokok BLACK  ya???(Tanya nya)
Temen : ya.ada apa ya ???(sambil menatap wajah orang itu) jawabnya Kami dari pihak Djarum BLACK (yang di ketahui Profesinya adalah Sales) ingin mengetahui bagaimana Konsumen Kita merasakan Produk Kami.
Saya : OOooOOOooooOOo........Lantas ????? Hanya ingin tahu saja???
Sales : Ya Kami ingin mengetahui kenapa Anda Merokok Produk Kami???
Saya : Ehmmmmmm....Saya sudah lama merokok Produk Anda.So kalau sudah kebiasaan lama sulit untuk mengubahnya ke Produk lain.
Sales : Bagaimana Anda merasakan Produk Kami ??? (Tanyanya sambil mengusap muka dengan tisu karena keadaan panas sekali )
Temen : Pas buat saya. Awalnya mencoba coba tapi lama kelamaan ketagihan
Sales : Owww.....Begitu. Ya Sudah saya mau pamit dulu masih mau keliling lagi.Sebelumnya saya ucapkan Terima Kasih banyak. (sambil berjalan ke sepeda motornya sambil memakai Helm yang ada sticker Black Comunity dan Black ).
Temen : Ternyata dia sales ya 
Saya : Iya sudah keliatan kan dari awal aku sudah menyangka dia sales.
Temen : wah hebat kamu sob.......(sambil menepuk pundak ku sambil senyum - senyum)
Saya : wah dapet Pin BLACK  Community dari mana sob??
Temen : Beli sob.
Saya : Boleh lihat sob??
Temen : ini lihat saja (sambil menyerahkan Pin nya)
Saya : wah bagus ya sob...kapan - kapan anterin ya beli Pin kayak gini ingin beli yang Black Car Community.ada tidak ya sob??
Temen : Insyallah ada kok. kapan aku antar sob.
Saya : Ok deh  kalau begitu. (tidak di sangka hari sudah sore) langsung saja mengajak temen untuk balik kerumah masing - masing .balik yuk sob sudah sore.
Temen : Ok deh sip. bentar aku bayar dulu
Saya : Eitsssss biar aku saja sob.nyantai saja ma aku.langsung berjalan ke kasir untuk membayar masih kembali 600 rupiah langsung ku belikan Djarum Black Menthol. yang ku kasih ke temen ku. Sob nih rokok Djarum Black Menthol dari uang kembalian yang ku belikan ini. coba  kamu rokok sob.
Temen : wah terima kasih banyak ya sob.ya nanti saya rokok. dah dulu ya sob.duluan ya ( sambil menancapkan gas nya)
Saya : dan saya langsung ikut pergi menuju rumah.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment