Bertemu Teman Lama

Posted by djepok on Friday, January 15, 2010

Kegiatan seperti biasa di awali dengan mandi, bersih - bersih terus bekerja.waktu terus berputar. pagi - pagi menyiapkan sepeda motor kesanyangan untuk siap di ajak mencari uang alias  bekerja.sebelum berangkat tidak lupa sarapan (makan pagi) tidak lupa juga ada secangkir kopi panas unutuk melengkapi makan pagi, setelah makan ku minum kopinya wah tidak lupa juga dengan rokok Djarum Black yang langsung ku nyalakan dan langsung ku hisap.wah mantab bener makan pagi ini. kenyang di tambah lagi dengan Rokok Djarum Black. Mantab benar.setelah merokok langung ambil tas dan lagsung memakai helm berjalan ke motor kesanyangan hidupkan mesin langsung tancap gas menuju tempat mencari uang. diperjalanan ku berjalan dengan kecepatan 80 /km di perjalanan di suguhkan pemandangn macet karena banyak anak sekolah yang berangkat menuju sekolah masing - masing.Dalam pikiranku sejenak berhenti menanti jalanan agak sepi kan kalau sepi enak dan enjoy di perjalanan tidak dengan emosi. Pada waktu nunggu dijalan ada teman lama dan langsungku saya panggil dan dia menghampiri ku, ku ajak bincang - bincang karena sudah lama tidak ketemu. Dalam perbincangan yang sangat seru itu di sela - sela perbincangan dia menawarkan sebuah rokok dari djarum juga yakni Djarum Black Slimz. (pikir - pikir boleh juga nih di coba).langsung ku matikan rokok ku dan langsung ambil rokok teman dan ku nyalakan dan ternyata rasanya enak dan lebih halus. sambil merokok Djarum Black Slimz ku lanjutkan berbincang - bincang sama teman saya.

( oya nama teman saya tiyar ). sekarang di mana ??

dan dia menjawab ku kuliah saja. 

langsung saya respon wah hebat kamu yar. sukses ya.

dan dia menjawab iya kamu juga sukses ya oya ngomong - ngomong sudah siang nih saya mau berangkat kuliah dulu ya d

an saya jawab ok deh hati - hati. dan saya pun segera menaiki motor saya dan berangkat bekerja karena keadaan jalan juga sudah agak sepi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment