Lenovo ThinkPad L412

Posted by djepok on Sunday, June 6, 2010

Seperti fase keluar garis SL atas notebook usaha kecil, Lenovo memperkenalkan seri L, yang diarahkan pada pendidikan, pemerintah, dan pasar bisnis yang besar. Mengambil isyarat baik dari SL dan seri T, Seri L mungkin tidak sebagai langsing atau kuat sebagai yang terakhir, tapi itu hanya tahan lama, nyaman, dan aman, dan itu hampir sama sebagai mantan terjangkau. L412 adalah 14.1 inci anggota keluarga ini, dan yang prosesor Core I3 menawarkan kinerja yang baik untuk audiens target. Plus, desain dari sistem ini adalah rata-rata lebih hijau dari laptop Anda.
Disain

Gaya L412 terlihat mirip dengan seri SL pensiun; tutupnya memiliki matte finish hitam-hitam, kontrol media dan lampu status duduk mengangkang keyboard, dan speaker bar di bawah layar. Apa yang membuat notebook ini menonjol adalah bahwa plastik dalam kasus dan sisanya sawit terdiri dari hingga 30 persen pasca-konsumen limbah, yang baik bagi lingkungan.

Meskipun bukan sebagai kasar seperti T410, yang memiliki diperkuat serat karbon-tubuh, plastik ABS digunakan untuk membuat chasis L412 dapat menahan ukuran kecil penyalahgunaan, termasuk fluktuasi suhu dari -4 sampai 140 derajat Fahrenheit dan ketinggian sampai 15.000 kaki. Fitur lainnya termasuk ketahanan spill-resistant keyboard dan engsel-paduan seng.

Semua yang mengatakan, L412 itu tentu bukan tertipis atau notebook lightest sekitar. Ini ukuran 13,5 x 9,2 x 1,3-1,4 inci dan beratnya 5,2 £ dengan baterai standar enam-sel. sleeker Ukuran T410 5-pound 1,1-1,3 inci tebal. Namun, L412 ini cukup mudah dibawa untuk incher 14, dan tepi runcing yang membuatnya tampak tidak terlalu besar.
Keyboard dan Touchpad

The L412 olahraga keyboard yang sama bahwa kita jatuh cinta dengan di T400s. Ini fitur umpan balik sentuhan yang kuat dan responsif besar.

Seperti kebanyakan ThinkPads, L412 meliputi baik trackpoint menunjuk tongkat dan sebuah touchpad. Kami fans besar dari trackpoint karena sangat akurat dan dapat digunakan untuk menavigasi desktop tanpa mengangkat jari anda dari baris rumah. Namun, jika Anda lebih suka touchpads, Anda akan menghargai permukaan, sangat akurat bertekstur yang satu ini. Ini juga mendukung gerakan multitouch seperti mencubit-to-zoom dan gulir dua-jari. Tidak seperti beberapa touchpads kami telah digunakan, zoom masuk dan keluar yang halus dan akurat.
Panas

Selama pengujian kami, L412 tetap sangat dingin untuk disentuh. Setelah bermain 15 menit dari video Hulu di layar penuh, ukurannya 86 derajat Fahrenheit pada touchpad, 82 derajat antara G dan H kunci, dan 88 derajat di bagian bawah. Semua jauh di bawah apa yang kita anggap tidak nyaman.
Tampilan dan Suara

Tidak seperti T410, yang akan memberikan dua pilihan resolusi yang berbeda, 14-inch layar backlit yang L412's LED hanya dilengkapi dengan resolusi 1366 x 768. matte finish Its telah refleksi terbatas, dan sudut pandang yang cukup lebar untuk tiga orang yang duduk berdampingan. Sementara masih gambar dan permainan terlihat bagus, pemutaran video hanya biasa-biasa saja. Ketika menonton acara seperti Friday Night Lights mengalir dari Hulu, pemutaran itu halus namun masih kurang kontras, dan daerah gelap dipenuhi dengan kebisingan visual yang jelas dan pixelation.

Untuk sistem berorientasi bisnis, suara dari speaker yang L412 yang cukup keras. Pada volume penuh, Bruce Springsteen's "Thunder Road" jelas bisa terdengar dari seberang kamar. Sementara di sisi nyaring, kami dapat men-tweak setting equalizer menggunakan panel kontrol Realtek HD Audio Manager.
Pelabuhan dan Webcam

Sisi kanan chassis L412 berisi sebuah 5-in-1 memory card reader, serta dua port USB dan DVD drive. Rumah sisi kiri ExpressCard/34 slot, VGA, Ethernet, sebuah DisplayPort, dan eSATA / USB combo port. Akhirnya, port USB ketiga dapat ditemukan di bagian belakang notebook. Bukan pilihan buruk diberikan harga sistem ini.

Webcam 2-megapiksel menawarkan kualitas gambar yang kuat, bahkan dalam cahaya rendah. Meskipun sedikit kebiruan, mencatat tingkat tinggi detail, dan mampu mengambil variasi halus dalam pencahayaan pada rambut kita dan kemeja hijau kami.[laptopmag.com]

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment