Prediksi Jerman Vs Australia

Posted by djepok on Sunday, June 13, 2010




Dari Tim Jerman
 

Pertandingan Selanjutnya yakni antara Jerman Vs Australia. Lampiran Prediksi Jerman Vs Australia disini Tim Jerman akan membuat ancaman dari serangan – serangannya yang akan di pelopori oleh  Schweinsteiger. Tim Panser mentargetkan Sapu bersih di penyisihan group di group D sehingga laga ini harus di menangkan oleh Tim Jerman Besutan  Joachim Loew.

Loew tampaknya akan menurunkan Lukas Podolski, Piotr Trochowski, dan Miroslav Klose, di posisi menyerang, sebagai starting XI seperti halnya saat jerman menghadapi Bosnia-Herzegovina, dengan bersama Mesut Ozil. Di posisi left-back akan di tempati sama seperti pada pertandingan pada uji coba yakni pemain Holger Badstuber , pada pertahanan Loew memasang  Arne Friedrich dan Per Mertesacker serta tidak ketinggalan di posisi kanan di serahkan kepada Kapten Philipp Lahm pada lini tengah; Bastian Schweinsteiger tetap menjadi nomer satu ,  Sami Khedira  Trochowski, dan Ozil akan saling mengisi.

Pada posisi penyerang akan di tempati oelh Lucas Podolski dan Klose

Serta yang menjadi pemain cadangan yakni antara lain Cacau, Marko Marin, dan Thomas Mueller,
Prediksi Susunan Pemain Jerman
Neuer – Lahm, Friedrich, Mertesacker, Badstuber – Khedira, Schweinsteiger – Trochowski, Ozil, Podolski – Klose


Dari Tim Australia


Tim Cahill, Harry Kewell dan Brett Emerton,  akan  menjadi starter di laga pembuka.Hal ini terserah sang Pelatih  Pim Verbeek apakah akan di turunkan pada awal pertandinagn. Cahill sudah pasti menjadi starter, tapi mungkin tidak dua lainnya. Richard Garcia dan Joshua Kennedy lebih baik

Tim Australia kebingunan setelah Penjaga Gawang  Brad Jones sehingga di posisi Penjaga Gawang akan di tempati oleh  Eugene Galekovic

Prediksi Susunan Pemain :
Schwarzer – Wilkshire, Moore, Neill, Chipperfield – Culina, Grella – Garcia, Cahill, Bresciano – Kennedy


Dari Prediksi kedua Tim

Dari Tim Jerman yang harus di waspadai yakni Cacau Pemain ini bisa mebuat kejutan kalau saja di turunkan pada laga ini. Sebaliknya Tim Jerman juga harus mewaspadai pergerakan Tim Cahill yang bisa merepotkan Antara Lini Tengah dan Tini Belakang Tim Panser.


Prediksi Skor : 2 : 1

{ 1 comments... read them below or add one }

Puji Antoro said...

Selamat!
Blog anda menjadi 'submitted url Of The Month' di Pelajaran Blog.

Terima kasih telah menggunakan fitur 'submit url gratis' pada blog kami :D

Post a Comment