Day Trans Travel Jakarta Bandung

Posted by Admin on Thursday, July 8, 2010

Layanan Day Trans Regular:

Kenyamanan jarak kursi yang luas, sandaran tangan, dan ergonomis kursi yang pas sudah pasti Anda dapatkan di Day Trans. Lebih dari sekedar nyaman, layaknya sebuah penerbangan, Anda juga dapat memilih tempat duduk yang Anda mau.


Travel Jakarta Bandung merupakan layanan transportasi publik yang diperuntukkan bagi anda yang berada didaerah Jakarta Maupun Bandung. saya akan menjelaskan lebih detail lagi tentang layanan publik ini. Day Trans Travel Jakarta Bandung memiliki beberapa fasilitas menarik dan juga memilik keunggulan dalam masalah ongkos.
1. Day Trans Travel Jakarta Bandung Shuttle adalah layanan angkutan penumpang antar kota dengan outlet-outlet di berbagai lokasi strategis. Dengan standar pelayanan profesional, Day Trans Shuttle menghadirkan standar dan kenyamanan dari penerbangan kepada penumpang di darat.
2.
Travel Jakarta BandungTravel adalah layanan angkutan penumpang antar kota yang menggabungkan unsur wisata. Terdapat lebih dari 10 pilihan perjalanan yang menjangkau beragam tempat wisata populer di masing-masing kota.
3.
Travel Jakarta Bandung Courier adalah layanan pengiriman paket point to point sampai di kota tujuan di hari yang sama. Selanjutnya barang dapat diambil sendiri di outlet Day Trans terdekat. Biaya pengiriman berdasarkan volume barang. Saat ini Day Trans memberlakukan pengiriman dengan harga Rp.35.000 per volume 1 kardus ukuran regular. Paket diantar dari dan ke counter Day Trans pilihan Anda
Day Trans merupakan layanan travel bus yang melayani rute Jakarta – Bandung. Day Trans Shuttle memiliki outlet di Jakarta dan Bandung, dengan waktu keberangkatan mulai dari pukul 05.00 pagi hingga pukul 21.30 malam.