Banner (Papan Iklan) Djarum Black

Posted by djepok on Thursday, January 21, 2010

Inilah Banner - banner besar Djarum Black yang berada di Kota Kediri. Black in News berupa Banner itu saya foto di arel Taman Sekertaji. Terpampang jelas menunjukan Black nya dan ada Mobil seperti Mobil Djarum Black Motodify yang sudah di modifikasi mungkin mobil itu pemenang dari Djarum Black Motodify sehingga di pilih untuk di tampilkan untuk Banner.





{ 6 comments... read them below or add one }

Encyclopedia Internet said...

mungkin pendapat penulis benar pemenangnya memperoleh hadiah dalam banner

Lagu Arab said...

wah kalau hadiahnya seperti itu aku pengen ikut hehehehe

toko internet online said...

kalau ikut kompetisi banyak hadiahnya, enak nih hehehee... apalagi bila saya bisa ikut dan dapat juara pasti bangga sebagai penulis yang diberi kepercayaan hehehehe

oto-zone said...

encyclopedia : hanya bisa brusaha yg terbaik,,,

Pongky Toding said...

Mantap bro

Jangan bosan berbagi info lewat blog, karena berbagi itu indah.
VOTE blog ”BIMBINGANMU” pada Djarum Black Blog Competition Vol.2

Anonymous said...

Djarum Black Yth....aku anak kisaran, medan-Sumut, aku punya mobil Taft Gt Thn 89 warna Black....bisa ga mobil gua di cat Djarum Black, Kbr y...By.tami-085761350507

Post a Comment