Bersama Mas Dony teman Kerja

Posted by djepok on Thursday, January 21, 2010

Jaga - jaga dan jaga. itulah kegiatanku sehari - sehari kegiatan ini sudah saya jalani kurang lebih sudah 1 tahun mulai tanggal 25 Desember 2008 saya sudah disini. Kayak rumah keduaku karena di sini saya hidup sehari. Ketimbang di rumah waktu ku habiskan disini betapa tidak dulu saat itu saya masih sekolah tetapi saya sudah bekerja. Waktu pagi hari saya sekolah sampai jam kira - kira 13.00 saya sudah pulang dari sekolah. langsung deh menuju tempat rumah kedua ku.sampai disana kira - kira 30 menit dari Sekolah. langsung ganti Baju beli sarapan dan setelah sarapan siap untuk berjaga. ku jaga cuman 2 anak yakni saya dan teman saya yang bernama fauzi. Posisi saya dan fauzi tidak berlangsung lama bersama kira - kira 6 Bulan dan di gantikan oleh Afnan dia kakak kelas ku nasib juga sama dia tidak lama cuman 1 hari saja sudah tidak bersama dia beralasan karena tidak diperbolehkan sama ibunya dan posisi Afnan di gantikan oleh Widodo. Nah Widodo ini temannya Afnan yang juga kakak kelas ku. saya bersama dia juga tidak lama karena dia tidak di pertahanin dengan alasan sudah ganti pemilik dan yang masih bertahan adalah saya. Setalah Widodo saya di pertemukan dengan Mas Dony. Dia adalah keponakan dari si Bos. Kita sudah 5 Bulanan. Kita sering bercanda gurau entah apa yang di buat bercanda - canda. sewaktu hari ku ajak dia ke depan untuk ngobrol - ngobrol bercanda - canda . waktu bercanda Kulihat dia mengambil sesuatu dari saku nya. dan ternyata adalah sebuah Rokok Djarum Black dan di ambil satu batang rokok bewarna hitam dan langsung di nyalakan korek apinya dan busssssssss asap rokok keluar







Ku tanya dia "Djarum Black mu masih banyak??", dan di jawab "Ya ni Masih Banyak wah kebeneran karena lidah sudah terasa ingin merokok Djarum Black itu dan langsung ku ambil dan nyalakan wah enak euyyyyy saut ku dan sia langsung bilang " kayak gini tuh gimana ya kalau nyoba Djarum Black Slimz mungkin lebih enak.wah boleh juga tuh idenya karena saya pribadi belum pernah mencoba Djarum Black Slimz kata orang lebih halus tapi saya belum mencoba mana bisa tahu rasanya.dan kubilang ke dia " Gimana kalau besok kita coba Djarum Black Slimz" . Langsung di taggepi oleh dia wah boleh juga itu .Ok besok Ngeblack Slimz.Perbincangan sudah berakhir karena dia mau beristirahat karena ini juga ya sudah waktunya saya jaga dia tadi pagi sudah jaga. langsung menuju duduk dan bekerja alias jaga.Selalu semangat

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment