always spirit DJARUM BLACK COMPETITION VOL 2

Posted by djepok on Monday, November 2, 2009



Photobucket

Seiring di adakannya lomba blog yang di adakan oleh PT.DJARUM khususnya djarum black Indonesia yang di namakan DJARUM BLACK COMPETITION VOL 2.Kegiatan seperti sangat berarti buat saya mungkin juga sangat berarti di kalangan blogger karena dapat berkreasi, berinofasi.Keikut sertaan saya di kompetisi ini di dorong oleh teman teman blogger yang sebagian ikut disamping itu juga saya ingin merasakan arena kompetisi. Saya pikir apa salahnya kalau saya coba ya kalau emanng menang ya alhamdulillah kalau tidak ya juga tidak apa apa karena ini kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah.berharap untuk menang di kompetisi blog DJARUM BLACK COMPETITION VOL 2 . Semoga PT.DJARUM semakin sukses. dengan progam seperti Djarum Black Motodify dan Black Motor Community dan masih banyak progam dari djarum.cukup sekian tulisan ini.Terima kasih banyak always spirit

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment